Perjalanan Masih Panjang, Kata Penutup dari Plt. Kahim IESP Unpad 2009-2010


Pengurus HIMA IESP UNPAD 2009-2010 (Klik untuk mendownload)

Alhamdulillah telah selesai pemilihan ketua baru HIMA IESP Unpad periode 2010-2011 dan serah terima jabatan telah dilangsungkan pada hari Senin, 17 Mei 2010 dengan demikian berakhir pula kepengurusan tahun 2009-2010.

Yangki sebagai Pelaksana Tugas Ketua dan atas nama Pengurus HIMA IESP UNPAD Periode 2009-2010 mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang tidak dapat disebutkan satu persatu atas masukan, saran serta kritikan yang kami gunakan sebagai dorongan untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat IESP Unpad.

Program kerja yang diagendakan di acara musyawarah kerja seperti National Debate Competition/National Economics Seminar (NDC/NES), Social Day 2010, Kajian, Road to be a Teaching Assistant (RTTA), Studi Banding, serta program rutin lainnya dapat kami laksanakan.

Kami menyadari bahwa masih banyak pembelajaran yang harus kami lakukan, masih banyak kekurangan yang harus kami perbaiki serta masih banyak peluang untuk menjadikan HIMA sebagai tempat bagi mahasiswa untuk belajar berorganisasi.

Terima kasih saya ucapkan kepada Annisa Wibi Ismarlanti (Sekretaris Umum) dan Dinan Silmi (Bendahara Umum) serta teman-teman Penanggung Jawab Divisi; Achmad Fadhly (Internal), Fitria Purnama Sari (Eksternal), Lisa Mariana Silaban (Social Responsibility), Nivola Riska Pangaribuan (Information System), Riki Relaksana (Research & Development), Mbarrep (Religi), Frisky Septadian (Human Resources & Development), Imronjana (Advokasi), M. Firmansyah Arviandri (Sport), Alfa Dian Puspa Arini (Art), Atika Zahra (Entrepreneurship) beserta para staf pengurus yang tetap mempertahankan konsistensinya beserta 33 staf muda.

Terima kasih juga kepada Saudara Alfan Nushra Bale (Plt. Ketua BPMJ IESP UNPAD periode 2009-2010) dan Narendra Widhitama Prakarsa (Wakil Ketua) serta seluruh pengurus BPMJ IESP UNPAD.

Kemudian, saya juga mengucapkan selamat kepada Saudara M. Rama Herbowo yang menjadi Ketua HIMA IESP UNPAD Periode 2010-2011 dan juga kepada Saudara Fajar Setiadi yang menjadi Ketua BPMJ IESP Unpad Periode 2010-2011.

Semoga ke depannya HIMA bisa menjadi organisasi yang terus bermanfaat untuk mahasiswa IESP, Alumni/Senior dan juga dapat menjalin kerjasama dan silaturahmi dengan Dosen serta Alumni IESP yang tersebar di pelosok Indonesia bahkan dunia.

Harapan pribadi Yangki semoga Pengurus HIMA dapat membangun kembali kekuatan organisasi sehingga bekerja secara maksimal dan terus menjalin kerjasama dengan pihak dalam, alumni/dosen serta pihak luar IESP sendiri.

IESP Jaya
Jayalah Selalu

Tertanda











Yangki Imade Suara
Plt. Ketua HIMA IESP Unpad 2009-2010

HIMA IESP UNPAD on FACEBOOK
HIMA IESP UNPAD on TWITTER

No Response to "Perjalanan Masih Panjang, Kata Penutup dari Plt. Kahim IESP Unpad 2009-2010"

Post a Comment


Edited by Yangki Imade Suara

Copyright 2010 by Anshul Dudeja